Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Cuman Kangen Nulis Saja

Lama gak posting… kangen juga nulis bahasa indonesia, mo nulis apaan yak, kalo WU-nya adsense dah banyak yang nulis… basi dong… ah cerita saya sepanjang hari jumat kemaren aja yak…

Hari jumat saya awali dengan bangun pagi-pagi, seperti biasa mendengarkan ceramah agama sambil posting (supaya dianggap beriman sama teman kost saya), habis posting dan update permainan facebook saya chatting ma kawan saya.. saya ditanyain.. kok adsenseku yang lebih dari $2000 di jadiin satu MTCN yak, katanya dijadiin dua pembayarannya… bingung mo jawab gimana, saya pun bertanya pada para master yan ada di dalam kota, luar kota ampe luar pulau (saya udah mengira2 pasti mereka lebih dari $2K -linknya tak hapus , takut kena semprot kekeke… semuanya bilang, cuman dapat 1 MTCN doang.. akhirnya saya balaslah pertanyaan teman karib saya itu… santai semuanya sama(1 MTCN doang)

Setelah mandi dan mendengarkan petuah bijak dari maharaja congti, sayapun bergegas sarapan dan berangkat ke Bengkel Resmi Suzuki (BERES) di Walikota Mustajab, Satria bergitarku yang belum genap 2 minggu dah hampir tembus 500km neh dan tentu artinya… servis pertama kekekke… sampai disana, di kerjain sama teknisi yang namanya Juki, lumayan lama servisnya.. hampir sejaman gitu deh, setelah servis selesai dan memberikan sedikit “uang rokok” sama mekanik nya(waktu nyervis banyak tanya seh), saya pun meluncur ke tempatnya mak wok..

Oh ternyata eh ternyata, wanita berjilab itu baru bangun dan belum mandi, sebenarnya sih mepet banget sama waktunya sholat jumat, namun, daripada sholat jumat saya gak konsen mikirin duit mulu, ya udah sekarang aja.. sebelum berangkat saya sms mbah guru cosa.. “Mas.. sampeyan kok gak narik Wu di Niaga? kok milih Bank Mandiri?“…tak berapa lama, si mbahnya bales “Niaga Gak bisa WU“… heh.. seingatku bisa deh.. ah udah lah, coba aja dolo (ngeri liat antrian nasabah mandiri.. males antre)

jam 10.55 sampe di niaga dan langsung dilayani sama mas-mas CS yang bisa ngehandle clearing cek.. kemudian suruh ngisi blanko WU dan dipersilahkan duduk.. Sambil duduk saya sms si mbah lagi..”Kate Siape Niaga gak bisa WU oom? KTM?“, gak seberapa lama kemudian si mbah balik menjawab “Niaga gak ada di daftar list agen WU :) ” wew, uangku bisa cair gak yak?… nasi udah jadi bubur, saya hanya bisa tahlilan sambil nglirik mbak2 yang rambutnya di cat merah dan lagi nawarin Tabungan Niaga Xtra di meja seberang…

5 Menit… 10 Menit… menunggu lama banget yak, mana rina raut mukanya mulai manyun dan bergumam gak jelas (dia kelaparan..maklum belum sempat sarapan, udah saya seret ke tellernya bank niaga).. akhirnya si mbaknya teller Wu memanggil kami dan bilang dana dah masuk.. si Rina wajahnya berubah cerah, dan saya mulai hitung pake kalkulator, cukup untuk berapa liter pertamax gaji saya dari google bulan ini…

Habis dari bank kitapun bergeser ke mesin ATM di depan, melakukan pembayaran tagihan yang belum sempat kebayar, habis itu meluncur ke SMP6, niatnya mo menyantap bakso Pak Leng.. eh kayaknya BAKSO PAK LENG KENA GUSUR, entah pindah kemana.. kita tunggu aja, 1 ato 2 minggu lagi…
Habis itu saya jumatan..

Sehabis jumatan, melanjutkan acara pacaran di Gramedia Expo, ada pameran komputer.. rame bgt…. mana masuknya bayar lagi, 3000/orang, soal isinya gak jauh beda sama THR, cuman yang disini pasar komputernya ber-AC agak dingin dan gak bau rokok, yang paling mengesankan adalah sampe digallerinya IndosatM2.. kecepatannya WUZZ. WUZZ bo.. ini screen shootnya… (sejenak terlupakan berbagai komplain mengenai indosat M2 yang katanya lelet kekekkeke




kecepatan kayak gini hanya sekali waktu saya dapat, itupun konek jam 3 pagi..
sepulangnya itu kita makan bakso di Kalasan, namanya Bakso BUTO, mungkin karena pentolnya sebesar buto.. mantab, saya aja ampe nambah kuah..
bakso-pentol-besar
liat ndiri kan, betapa rakusnya rina…


udah ah, gak penting banget postingannya.. kekekke
Tag : Daily Life
Back To Top