Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Panjang Umurnya Gak Rusak-Rusak

Si Bos besar Cosa Aranda barusan pesta besar, ikuti laporan singkat saya.. langsung dari warungnya






Tanpa banyak kata, mulai ndongengnya ahh…. Diiringi hujan rintik-rintik yang mengguyur kota surabaya, saya ngisi “pertamax” dulu di POM Bensin Arif Rahman Hakim, 18rebu sudah bikin full tank, lumayan dapet kupon undian hadiah cinta pertamax hehe… habis itu nyamperin si lutfi, tapi tak suruh naik motor ndiri, coz gak baik motor inreyen buat boncengan -apalagi bonceg cowok-.

Sesampainya di WAPO UNAIR pukul 13.15, disambut sama jaka dan mas cosa… di belakang serombongan ikut parkir dan semuanya ikut menyalami mas cosa.. ternyata itu sahabat2nya mas cosa di facebook yang “kebetulan” satu kantor, nama kantornya solusiwebsite apa gimana gitu (maaf kalo salah)…habis itu kita naik ke lantai dua, cipika cipiki sambil nunggu temen yang dateng.. entah dapet kutukan dari mana, pokoknya kalo kumpul2, untuk memastikan kehadiran semuanya telpon ke hape sayah (macak penting) mulai dari coiman, om imhar, jaka mpe office boy nya Kotahosting.Com…

Satu persatu saya menyalami kawan-kawan lama saya, bosen seh tapi ya mo gimana lagi (nggak ada loe nggak rame).. kekekke.. sambil menunggu makanan tersaji, seperti biasa kita menggosip tentang hingar bingar kehidupan online selepas cangkrukan yang terakhir, dan berhubung mas cosa sedang melakukan ramah tamah dengan tamu lainnya, akhirnya kita hanya bisa mewawancarai om Coiman (nggak pake L) yang notabene ikut nebeng di workshop ebay di Jakarta kemaren. Trus Om Coi mendongeng sedikit mengenai apa aja yang dibahas di workshop ebay, proses pengiriman via DHL hingga listing barang2 (saya sih nyedot es teh sambil bengong… dan tetep gak mudeng).



Dan setelah menunggu mpe jam 2, akhirnya si empunya acara mempersilakan kita untuk menyantap makanan yang tersedia, mulai dari gurame goreng kering, gurami koloke, gurame kecap mpe bebek kecap siap dihabisi (maaf kalo nama menunya salah)… sesuai dengan ilmunya om imhar, semuanya perlu diratain, semuanya perlu dicoba hehehe dan kalo biasanya makan dengan lauk ikan sekarang ikan dengan lauk nasi (takut nggak bisa adil dan merata).
Ditengah acara makan2, mas jemmy dan istri (maaf kl keliru..) hadir dengan sebundar tart dari Holland Bakery, mantab jaya… kita berhenti rebutan makanan sejenak dan mempersilakan mas cosa meniup lilin di roti tart yang tersaji sambil diiringi lagu tradisional ulang taun…

panjang umurnya.. panjang umurnya
panjang umurnya gak rusak-rusak
Gak rusak-rusak…
potong kuenya.. potong kuenya
potong kueya gak rusak-rusak
Gak rusak-rusak… apa sih

fuuh.. lilin yang bertuliskan angka 1 itupun akhirnya ditiup juga…horeee… dan acara dilanjutkan dengan penyerahan kue kepada orang yang di sayangi (yang jelas bukan ke om imhar), fuuh, acaranya penyerahan ini cukup memakan waktu karena mas cosa ngerasa gak perlu pake gituan, tapi berhubung paksaan dari berbagai pihak, mas cosa nyerahin kuenya ke mbak kristina.. sayang gak pake cipika cipiki atau sosoran maut

makan lagi, makan lagi, makan lagi… mas cosa pun beranjak dari kelompok kami dan memilih bergerilya di “thread” sebelah -kayak gak nyaman gt kekekek- maklum, komunitas cangkrukan itu penuh dengan khayalan tingkat tinggi dengan isi pembicaraan nyaris gak ada, kalopun ada paling bisa dihitung ma detikan, habis itu ketawa lagi… Pak Imhar menikmati ikan kecapnya dengan nikmat, aku menikmati dada bebek muda kecap yang mantab, ardian, jaka, coiman dan bluegreen pun menikmati makanan itu dengan bergiliran…Kesian mas cosa, yang empunya acara malah makan dengan kepala bebek dengan sisa ikan kecap dari om imhar… anak-anak itu keterlaluan kekekek


sempat terjadi insiden es teh beracun namun untuk kemaslahatan umat, mending sensor dulu, nanti aja pas cangkrukan di bahas lagi kakakak, acara ramah tamah terus berlangsung hingga pukul 17.30, sebenarnya selesainya pukul 16.00, tapi karena ujan dan kasian sama om bluegreen kena gelombang pasang selat madura, penutupan acara diundur 1 1/2 jam sambil menikmati minuman hangat (lagi.. lagi gratis)

Oia, sempat terlontar ide untuk ngadai cangkrukan tgl 27 februari, ide gilanya kita cangkrukan sampe pagi trus sabtu paginya langsung workshop SEO 2009, mantab gan.. sayang tidak di amini sama pembicaranya workshop.. GAK NOK CANGKRUKAN2 MANEH

ya wes cangkrukan off dolo sodara2, sembari nunggu acara cangkrukan lagi, silakan menyelesaikan pekerjaan tertundanya masing-masing sodara2… yang kuliah mbok ya dilulusin dulu sekolahnya, yang nganggur dipuas2in tidurnya, yang pacaran di puas2in pacarannya (eh ngapain aja yak)… oke baby, udah capek ngetik nyuci satria bergitar dolo…..

pak imhar gak menyisakan ikan sedikitpun buat kucing.. dendam kesumat beneran ma kucing nih
Tag : Daily Life
Back To Top