Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Tiga Tahun Sudah Kita Bersama…


Tak terasa 3 tahun kita bersama..
Berawal dari pertemuan tak sengaja, sebuah perkumpulan gigishow (acara radio gak jelas) di IRC yang trus berlanjut saling telpon-telponan ampe pagi, sms2an trus ketemuan kita di depan kampusmu yang dolo.. dengan suara knalpot suzuki RC yang sangat melegenda (berisik dan bikin pedih mata), aku bela2in jemput ke kampus tengah malam, walopun kecepatan motor kurang dari 40km/jam, waloupun lari kucing lebih kenceng dari motor ini, masih aja kamu mau dijemput (gak ada yang laen kali yak)..

Bukan karena dukun kita masih bersama..
semoga gak ada yang salah dimatamu yah, walau pernah di”goda” seseorang yang katamu mirip Rizky Hanggono, Gitaris band cafe ibukota sampe teman sekampusmu (kalo ini aku tenang2 aja..), kamu masih disini..di”sebelahku”.. jiah, kecuali yang goda kamu, laki2 calon dokter dari UGM itu, bisa ancur semuanya….

Hari berganti hari…
kamu tetaplah wanita yang dolo, suka jalan-jalan ke SOGO walaupun buntut2nya tetep berbelanja di PGS (Pasar Turi red.) .. ngaku Movie maniac, walaupun sebulan nonton di 21 bisa dihitung pake hitungan jari (banyakan nonton DVD).. Suka makanan enak dan mahal, walaupun beli sepiring untuk berdua.. Suka tidur melebihi jam tidur manusia normal.. Entah mengapa, kita masih “bergandengan” sampai saat ini

Kini…
Kamu masih jadi teman berdebat yang hebat
Pendengar cerita yang setia
Akuntan yang sangat garang
Pecinta belut yang suka ribut

Happy 3rd Anniversary yak, Semoga awet

*) Postingan ini dikeluarkan setelah ditekan dari berbagai pihak, eniwe makasih semuanya.. ternyata susah nulis ginian
Tag : Daily Life
Back To Top