Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Jalan Jalan Ke Solo Bagian Pertama

Lagi buka buka hape ternyata nemu catetan waktu mo berangkat ke solo kapan hari…


Sewaktu iseng buka online hotel reservation beberapa hari lalu.. Eh gak sengaja ngelihat diskon yang mayan banyak. Dan kebetulan juga diskonnya untuk hotel di solo. Setelah ngobrol bareng istri. Akhirnya disepakati untuk berangkat seminggu kemudian.

Singkat cerita kita tiba di Stasiun balapan pas tengah hari, sekitar jam 11an. Naik kereta sancaka Pagi dari surabaya jam 7 pagi membuat perut kita lapar. Untungnya di depan stasiun ada soto yang enak. Namanya soto kuali. Kecil banget mangkuknya, bening kuahnya dan gak kerasa lemak gajihnya.. Mayan murah lah.. 5rebu perak semangkuk.

Habis makan soto, naik becak ke hotel. Mayan nih jaraknya sekitar 2 kiloan. Kalo naik becak rada murah disini- dibanding jogja yang jual mahal bgt tukang becaknya-. Becak disolo bisa dicarter, untuk keliling2 ongkosnya hanya 10rebu. Tapi pasti situ gak tega kayake kalo cuman ngasi 10 rebu..
Hotel yang kita pilih cukup strategis, di ujung jalan slamet riyadi. Deket dari mana aja, banyak warung makan dan banyak pusat belanja. Hanya jalan kaki bisa sampai keraton, pusat grosir solo, benteng trade center dan bagi yang suka jajan bisa juga ke galabo.

Hari pertama badan masi capek, jadi kita putuskan buat pijat aja. Dikarekan harga pijat mayan mahal, kita akhirnya jalan keluar aja. Ketemu relax spa dan cafe, pijet satu setengah jam cuman 80rebu perak, yang jelas pijat gak pake plus plus.

Habis pijet ribut cari supermarket. Hanya ngandelin gps emang parah kalo buat jalan jalan.

keputus ya.. lagi nyari lanjutannya di hape, ntar kalo ketemu tak postingin lagi :P
Tag : Daily Life
Back To Top