Web Resmi Server Market Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Soto Ayam Pak Yanto Paling Enak di Dharmahusada Surabaya Timur

Soto adalah makanan yang enak disajikan tanpa mengenal waktu. Anda bisa menikmati makanan berkuah ini baik pagi, siang atau malam. Soto yang kita omongin sekarang soto ayam lamongan. Soto lamongan yang khas berkuah kental koya dengan suwiran ayam tipis diatasnya. 

Soto ayam Pak Yanto mulai buka dari jam 07.30 sampai jam 11an. Letaknya di pojok kiri tikungan  antara jalan prof dr moestopo dan jalan dharmahusada indah surabaya. Parkirnya di samping atau depan warung, tenang saja sampai saat ini parkir gratis.

//===========================================
UPDATE: lokasi soto pak yanto geser agak ke utara, di ruko kecil samping alfamart ===denger-denger kena gusur karena demo di sentra pkl dharmawangsa





//================================

Tempat duduknya dibagi jadi 3, di outdoor dibawah rimbun pepohonan lapangan mojo klanggru, di bawah terpal atau dirombong sotonya langsung. Koya, sambal, tissue dan kerupuk sudah disiapkan diatas meja. Pelayanannya cukup cepat




UPDATE: Parkirnya gratis kecuali hari sabtu dan minguu. Untuk dua hari itu anda dikenakan biaya parkir seribu rupiah.



 
Pak Yanto sedang sibuk melayani pembeli. Anda disarankan beli teh hangat untuk menemani soto enak dan murah ini. Teh hangatnya kental, apalagi ditambah dengan menggigit roti goreng seharga rp. 1000  yang bisa anda beli di warung sebelah timur dari warung soto Pak Yanto.


 Yang membedakan antara soto Pak yanto dengan soto yang lainnya  adalah, selain harganya murah, teh manisnya kental, kuah sotonya yang segar, bening namun rasa ayamnya yang kental membuat mulut tak sabar untuk melahapnya. Ayam dan bumbu koya masih standart orang orang jual soto pada umumnya.




Soto Pak Yanto yang lezat semangkok hanya dijual seharga rp. 10.000 dan bila mau separuh hanya 6000. Bila anda beruntung bisa rikuest semangkuk tulang ayam yang bisa di buat cokot cokot, tulangnya juga lumayan  lengkap  dan beradab ada sisa daging di sayapnya.. kepala ayam atau bahkan empuknya ceker.    
 
Tag : Kulineran
Back To Top